Al Qur'an

يَا بُنَيَّ أَقِمِ الصَّلاَ ةَ وَ أْمُرْ بِالْمَعْرُوفِ وَ انْهَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَ اصْبِرْ عَلَى مَا أَصَا بَكَ إِنَّ ذَلِكَ مِنْ عَزْمِ اْلأُمُور [لقمان/17]

Hai anakku, dirikanlah shalat dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah). (QS. Lukmaan (31) : 71

SILAHKAN DISEBARKAN

SILAHKAN DIPERBANYAK / DISEBARKAN DENGAN COPY PASTE ASAL SEBUTKAN SUMBERNYA, TERIMA KASIH

Selasa, 30 Agustus 2011

Mohon Maaf Lahir & Bathin, Ied Mubarak

Lihatlah wajah anak-anak kita.....berbinar, bercahaya, bergembira

Lihatlah wajah istri kita,....tersenyum bahagia, tawa canda bersuka ria

Lihatlah wajah ayah ibu kita, ada yang bersimpuh dihadapannya, ada yang mencium keningnya, ada yang mendekapnya penuh mesra......, sementara sebagian yang lain tafakur berdoa untuk ayah bundanya, yang terbaring di dalam tanah yang gelap...., semoga doa mereka menerangi kuburnya, semoga doa mereka meringankan beban beratnya.

Sahabat....tak ada kata yang bisa melukiskannya,...tak ada tulisan yang bisa menjabarkannya, ....hati yang membuncah bahagia,....jiwa yang terbang bersama rasa suka,.....sukma yang melayang dengan rasa kerinduan yang membahana.


YA ALLAH!!!,  JADIKAN  KAMI KAUM  MUSLIMIN  YANG BERIMAN  DAN  BERTAQWA BERKUMPUL  DALAM  RAHMATMU,  BERSATU  DALAM  AMPUNANMU,  BERGEROMBOL  DALAM  KARUNIAMU,  TERHUJANI  LANTUNAN  PERLINDUNGANMU  DALAM  MENATA  JIWANYA,  DALAM  MENGGAPAI  KESEMPURNAAN  TUGAS-TUGASNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar